8 alasan mengapa cewe suka di poto narsis dan close-up


Apakah anda suka memperhatikan foto-foto profil yang berseliweran di media social network belakangan ini? Terutama yang pemilik akunnya adalah cewek-cewek ABG masa kini yang tidak ingin ketinggalan ikut dalam euforia yang sedang in.

Piranti digital favorit yang mereka gunakan untuk membuat foto profil ini adalah kamera ponsel. Inilah alasan mengapa para cewek-cewek ini suka mengabadikan diri mereka sendiri atau berfoto narsis menggunakan kamera ponsel :

1 . Nggak pede.

2 . Lebih tau angle cantiknya.


3 . Bebas mau take berapa kali.

4 . Nggak harus ke studio foto.

5 . Mudah menghapus yang menurutnya tidak bagus.

6 . Kemudahan meng-upload.

7 . Bebas bergaya seronok.

8 . Bisa berfoto bersama sahabat atau pacar.

nah, ini foto full body-nya


RAHASIA:

Nah… dah ketemu jawabannya kan?


Tulisan Terkait: 8 Alasan Mengapa Cewek Suka Difoto Narsis dan Close-Up

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Entri Populer


The Best Myspace Stuff